Kata seorang AF…

Kata seorang AFSer, “Pertukaran pelajar itu tentang bagaimana kita mengemas cerita dan kenangan, cukup gak cukup, kedalam sebuah bagasi 20 kg.”

Sebentar lagi 6 Juli, peringatan tanggal kepulangan Gue, Ijon, Astari, dan Vera dari Exchange Year kita di Swiss. Kangen kalian banget, njir! Ijon gendut sialan sekarang kurusnya minta ampun, inget waktu lo manja minta temenin gue beli tas Freitag di Zurich, kepaksa deh bolos kelas. Elo paling ganteng sendiri tapi paling termehek-mehek nangisnya waktu pesawat harus take off bepulang ke Indonesia, sambil lihat keluar jendela, komat-kamit nyebutin tempat fav lo, udah kayak drama bangett. Bocah dasar! Lalu Astari, gilak anugerah banget Allah ngenalin gue sama muslimah cantik yang sangat menginternasional ini! Wir haben schon zwei mal zusammen geschlafen, oder? Banyak tuker pikiran, nambah khazanah pemikiran gue. Ga akan lupa juga awkward moment waktu kita show off pake kebaya di old city nya Bern sampai semua orang memandangi kita tapi kita tetep aja cuek narsis depan kamera. haha kangen! Dan Vera, my partner in crime njirr aaa elo elo hahaha bikin speechless dan ngakak kalo inget setiap detik kejadian sama lo, apa lagi waktu camp di Poschiavo. Amatir sok-sok mau ngisep rokok gitu padahal nyalain aja gagal mulu, “Veer iseep veer, kalo ga isep mana nyala! iseep ver!” sambil gue gesek-gesek terus gas punya nya si Jin ya? lupa. Hahahahanjir kan ngakak lagi inget Jin, waktu lo ceritain sesuatu pake kode tapi ketauan juga ama gue karna gue kenal betul sama bule NZ yg gagal itu wwkwkk. fucking awesome lo ver! kangen!!
Hufft… Jon, sukses loo di FK UI! betah lah yahh pastii. Vera sekolah yang bener di Turki, jangan pacaran mulu :3. Astari, I know you’l do your best, a brilliant in art and languages, really! ❤

Leave a Reply

